Reparasi Sofa di Bekasi Utara

Kami penyedia jasa service sofa daerah bekasi,perkenalkan kami dari.iqbal sofa ingin menawarkan kepada warga bekasi yang belum pernah memakai jasa reparasi sofa kami.

Kenapa harus iqbal sofa,karena kami mempunyai kualitas dari segi bahan maupun tukang yang sudah berpengalaman,awal mula iqbal sofa lahir di dunia service sofa sejak tahun 2014,apakah masih terbilang muda.
Jawabannya:Ya


Bukan karena iqbal sofa masih terbilang muda didunia jasa.service sofa,iqbal sofa meneruskan usaha keluarga dari mulai kakek,bapak dan iqbal sofa,berapa turun menurun dari lahir nya iqbal sofa jika di hitung mulai dari kakek dan bapak yang akhirnya saya ganti nama dengan iqbal sofa.

Kenapa saya memilih iqbal sofa sebagai penerus yang sudah lama turun menurun,karena iqbal sofa adalah nama saya sendiri yang ingin memulai dari nol sampai maju kedepannya,saya sendiri begitu banyak pengalaman dari awal mula berdirinya iqbal sofa.

Iqbal sofa memprioritaskan kualitas dan kenyamanan bagi konsumen,harga yang sangat terjangkau,ada beberapa harga dan bahan yang anda bisa pilih di mulai dengan pemilihan harga dan bahan biasa,standar,bagus.
Ketiga pilihan itu bisa anda pilih sebagai referensi.

Sofa yang sudah mulai rusak atau kusam jangan pernah anda membuangnya,tentunya sangat akan disayangkan jika mengingat harga sofa baru sangat mahal.namun seperti yang tadi saya bilang harga tergantung kualitas bahan,malah bisa seperti baru atau melebihi beli sofa baru.

Anda yang mempunyai pengetahuan tentang bahan pastinya akan tahu dan berani mengambil dengan bahan berkualitas mengeluarkan sedikit mahal untuk penggantian kain sofa tersebut.

Beberapa referensi bahan yang kami tawarkan seperti:

Ateja
Lapaloma
Regency
Regatta
Platinum
Motif bunga
Salur
Oscar lokal
Oscar import

Kami biasa mengerjakan kursi&sofa seperti:
Kursi kantor
Kursi makan
Kursi lipet
Kursi ukir
Kursi ligna
Kursi hongkong
Sofa minimalis
Sofa armchair
Sofa recliner
Sofabed
Sofa minimalis

Dengan jangkauan wilayah
Bekasi timur
Bekasi barat
Bekasi selatan
Bekasi utara

Kami yang terletak di bekasi timur jawabarat siap melayani anda dengan pelayanan cepat,ramah dan tentunya harga murah.
Dalam pengerjaan sofa dapat dilakukan di bengkel jika sofa terbilang rumit beda dengan sofa yang terbilang mudah bisa di kerjakan ditempat atau di rumah anda.

Standar pengerjaan sofa minimum 3-4 hari untuk maximalnya 5-7 hari tergantung tingkat kesulitan sofa dan pengerjaan sedang menumpuk menunggu giliran sofa yang diperbaiki.

Layanan service sofa kami diantaranya:
Ganti kain sofa
Ganti kulit sofa
Rubah model sofa
Bikin baru sofa
Plitur kayu kursi
Cat duco dan cat melamik

Silahkan anda yang ingin berkonsultasi dengan iqbal sofa tentang permasalahan sofa yang akan diperbaiki tinggal menghubungi kami

Hp:081287958354
Sms:089622883135

Alamat bengkel
Jalan delima 1 e5 no 26 bji kp cerewed bekasi timur